Thursday, October 26, 2017

9 Manfaat Gendongan Kanguru




Gendongan Kanguru Baby Wrap

Gendongan kanguru atau yang lebih di kenal dengan nama Baby wrap memang makin ramai saja pemakainya setiap harinya. Karena bunda saat ini di tuntut bisa tetap bekerja meskipun sambil gendong bayi, jadi gendongan kanguru ini adalah pilihan yang tepat. 
Ada yang unik dari gendongan kanguru ini, gendongan ini di pasangkan ke badan bunda dengan cara yang sangat berbeda, untuk menjamin keamanan si buah hati. Mungkin bagi bunda yang baru pertama kali pakai akan sedikit kesulitan.Untuk yang baru pertama kali sudah di sediakan ada buku dan CD petunjuk pemakaiaanya. 
Karena cara memasangnya yang sangat berbeda membuat berat badan bayi akan terbagi rata ke seluruh badan bunda. Artinya bunda akan merasa nyaman dan tidak pegal meski harus menggendong bayi yang lama.
Ada beberapa manfaat Menggunakan Gendongan Kanguru untuk bayi:

  1. Denyut jantung lebih stabil
  2. Pernapasan lebih teratur
  3. Saturasi 02 stabil
  4. Tidak ada stres yang berakibat pada tubuh yang stabil
  5. Kenaikan berat badan lebih cepat
  6. Perkembangan otak lebih baik
  7. Mengorganisasikan otak kanan sehingga bisa tetap stabil dalam menghadapi semua masalah dan itu merupakan dasar perkembangan mental bayi.
  8. Bayi jarang menangis karena sudah dekat dengan ibunya.
  9. Berhasil menyusu langsung ke ibunya dan bisa memperpanjang durasi menyusui.
Manfaat gendongan kanguru ini lainnya yaitu menutup bagian kepala bayi dengan sempurna. Jadi bunda tidak perlu khawatir kepala bayinya akan terkulai. Terlebih misalkan bayinya sedang tertidur, pasti tidur bayi akan tambah nyenyak saja. Karena bayi merasa seperti tidur di pelukan bundanya. Sudah banyak yang memakai gendongan kanguru ini dan merasakan sendiri manfaat gendongan kanguru serta kenyamanannya. Nyaman untuk bayinya sekaligus menenangkan untuk bunda atau ayahnya. Bayi juga bisa belajar banyak hal baru, dan bisa tumbuh lebih cepat, serta bayi akan jarang menangis.
Nah, ternyata gendongan kanguru ini pas banget untuk bunda yang harus tetap bisa mengerjakan pekerjaan rumah meski sambil gendong bayi. Manfaat gendongan kanguru lainnya yaitu akan membebaskan kedua tangan orang tuanya untuk dapat tetap aktif beraktifitas. Misalnya bisa sambil bawa motor, sambil menyuapi anak yang lain atau bisa sambil shopping.
Terus karena bayi dan bunda sering bersentuhan kulit maka otomatis ikatan emosi antara anak dan orang tua akan terjalin sempurna. Bayi akan sangat merasa nyaman dan terlindungi dan bunda pun bisa makin sayang dan cinta sama bayinya.
Gendongan kanguru berbahan dari Katun Rayon Premium. Dan kualitas dijamin bagus, adem, dan nyaman dipakai bayi yang aktif dan kreatif. Kelebihan lainnya adalah selain bisa di pakai oleh bunda. Gendongan kangguru ini juga sangat pas untuk ayahnya. Jadi bisa di pakai oleh kedua orangtuanya.

 For Order via :
WA    : 0881-3102-077
LINE  : bunda_aisy

0 comments on "9 Manfaat Gendongan Kanguru "

Post a Comment

 

IC Baby Wrap Copyright 2012 All Rights Reserved | Maintenance by Alix Wijaya | Supported by Grosir Kerajinan Bali | Subscribe: Posts RSS or Comments RSS