Saturday, October 28, 2017

Fungsi daleman/inner jilbab anak





Inner Anak

Inner Anak

Inner Anak
Orang tua pasti berharap anak putrinya memakai jilbab sejak dini. Mereka begitu antusias dan apresiatif saat putrinya sudah mau mengenakan jilbab. Membiasakannya dengan hijab setiap kali hendak keluar dari rumah sangat baik agar anak terbiasa hingga ia baligh. Dengan kebiasaan itu maka akan terlahir rasa malu saat ia tidak memakainya.
Ini merupakan hal penting yang harus diketahui oleh para bunda. Agar anak merasa nyaman ketika mengenakan jilbab, maka pilihlah bahan yang tidak panas, lembut, ringan, mudah menyerap keringat.
Dalam berjilbab anak dibutuhkan pula inner atau dalaman sebagai pelengkapnya terutama pada pemakaian hijab yang berbahan tipis dan menerawang. Tidak hanya berfungsi sebagai penutup aurat pada anak, namun pemakaian inner jilbab dengan warna, bentuk, dan ukuran tertentu yang dipadukan dengan jilbab yang tepat pada anak juga berperan untuk meningkatkan kualitas penampilan anak yang aktif dan kreatif.
Fungsi inner jilbab anak
⏩   Mendukung kerapian jilbab pada anak
Salah satu manfaat dari penggunaan inner anak adalah untuk menjaga jilbab anak agar tidak mudah bergeser karena bersentuhan dengan rambut yang licin. Disamping itu pemakaian inner anak  juga membantu menutupi rambut sehingga mencegah rambut anak pada saat pengunaan jilbab yang berbahan panas dan mencegah kulit anak pada biang keringat.
  Memperindah dan menyeimbangkan bentuk wajah anak
Keberadaan inner jilbab anak dalam berbagai variasi bentuk dan ukuran dapat dimanfaatkan untuk memperindah bentuk wajah sehingga tampilan anak lebih menggemaskan. Untuk mengenakan inner pada anak harus memakai inner yang berbahan katun supaya anak lebih nyamam, adem, dan menyerap keringat pada saat bermain, sehingga anak tidak mudah rewel dan tidak mudah kepanasan saat mengenakan jilbab.
  Menyehatkan kulit kepala anak
Inner ternyata juga bisa menyehatkan kulit kepala, asalkan terbuat dari bahan yang menyerap keringat, seperti katun. Katun mampu menyerap keringat sehingga kelembaban kulit kepala pada anak tetap terjaga, sehingga tindak menimbulkan gatal dan tetap nyaman.




For Order via :
WA : 0881-3102-077
LINE : bunda_aisy

0 comments on "Fungsi daleman/inner jilbab anak"

Post a Comment

 

IC Baby Wrap Copyright 2012 All Rights Reserved | Maintenance by Alix Wijaya | Supported by Grosir Kerajinan Bali | Subscribe: Posts RSS or Comments RSS